AKU BERSAMAMU

Standar

Mengapa kamu cemas? Apa yang sebenarnya kamu cemaskan? Sudahkah kamu menjalani hari ini? Jika sudah, apa lagi yang kau cemaskan? Tugaaaaaassss???? Tugas apaa??? Tugas kuliah yang menumpuk??!!
Sudahlahh…..semuanya akan baik-baik saja. Percayalah!!! Aku akan selalu bersamamu. Menemani kegelisahanmu. Aku takkan pernah meninggalkanmu barang sekejap.
Kamu melewati hari ini tidak bersemangat. Dimanakah happiness booster yang kamu dambakan? Takkah kamu ingat, hari ini kamu harus presentasi. Sedangkan dirimu masih tidak bersemangat. Aku tahu kamu pasti kelelahan. Menguras fikiran tanpa tahu tujuan yang pasti. Cobalah rehat sejenak. Lakukanlah sesuai dengan apa yang menjadi prioritas dalam hidupmu. Hidup ini akan terus mengalir. Disaat kamu masih berada dalam suasana comfort zone, mulailah lakukan sesuatu. Lupakanlah segala hambatan dan rintangan. Bukannya kamu tak bisa tapi kamu tak mau dan belum mencoba. Tahukah kamu, ada pepatah yang mengatakan “dimana ada kemauan disitu ada jalan”. Rekam baik-baik kata itu. Simpan di memorimu.
Manusia ini hidup untuk menang. Dan menjadi juara. Saat ini kamu harus ingat, dirimulah yang akan menjadi sutradara dipanggung sandiwara bumi. Dirimulah yang akan menjadi agent of change untuk tanah airmu. Oleh karena itu, ubahlah segalanya yang perlu di ubah. Janji tuhan pasti ditepati. “Allah takkan mengubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang akan mengubahnya”. Disinilah kamu harus belajar menerima hidup. Hidup berjalan bagaikan roda. Terkadang dibawah dan suatu saat nanti kamu akan merasakan sampai berada di atas.
Astaga…..dan kulihat kini kamu menangis. Ada apa??? Apakah kamu sedang bermasalah? Tidak, setahuku kamu terlalu cemas memikirkan sesuatu, dan air matamu mulai tak sabar untuk tumpah. Akhirnya kamu menangis juga! Telah kukatakan, aku akan selalu bersamamu. Hatiku akan selalu setia disaat kamu dalam keadaan apapun.
Mengapa pula kamu harus dengarkan kata-kata orang yang menusuk hati dan fikiranmu. Sebenarnya hatimu yang tulus ini takkan menangis. Hanya fikiranmu yang berlebihan dalam menghadapi masalah seperti ini.
Biarkan mulut orang berkata kejam. Ikutilah kata hatimu yang tulus ini. Jangan pernah kamu menghiraukan perkataan orang-orang yang negatif tentang dirimu. Ingatlah, kamu punya tujuan dalam hidup ini. Bukan untuk mendengarkan sesuatu yang tak berguna.
Hapuslah segera air matamu……….hatimu yang tulus bersedia memberikan suasana bahagia dalam hidupmu. Tak ada yang tak mungkin. Semuanya akan berjalan baik-baik saja. Jalanmu masih panjang. Berdoalah selalu pada tuhanmu. Mintalah pada-Nya kebahagiaan yang kamu bisa nikmati bersama orang-orang tercintamu.
Aku, hatimu yang tulus akan menjaga dan takkan membuatmu bersedih lagi. Sesungguhnya Allah takkan memberimu masalah kecuali kamu sanggup menghadapinya.
Pancarkan auramu…………….dari hati yang terdalam. Tidurlah dengan lelap setiap malam. Jangan pernah kamu lupakan sesuatu dalam hidup. Jalani hidupmu dan tetaplah berada di jalan-Nya. Berbahagialaaaaah…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s