AKU…..

Standar

AKU…..

Aku………
Aku yang menyukaimu
Aku yang menginginkanmu
Disini ku menunggu
Aku…………
Aku yang terlalu bodoh memikirkanmu
Aku yang slalu menatap pesonamu
Mungkinkah kau balas cintaku?
Aku………
Setiap ku rindu ingin bertemu
Kau terkadang hilang tak menentu
Tapi entah mengapa kau bisa tiba-tiba ada didepanku
Aku………….
Terkadang aku mengira kau malaikatku
Kau bisa mendengar kata hatiku
Kau bisa melihat kesucian cinta dan sayang dimataku
Kau bisa meraba kelembutan dan kehangatan indahnya cintaku
Jika kau benar jodohku, ku yakin cinta kita kan menyatu

Tinggalkan Balasan

