Semangat Baru

Standar

Kok jadi deg-degan ya aku hari ini. Sejak tadi malam malahan. Rasanya ada yang akan berbeda hari ini. Dan aku gak tahu apa sesuatu yang berbeda itu. Entahlah, kita lihat saja nanti!
Semangat yang menggebu-gebu di hari ini juga terasa berbeda. Biasanya aku sering shalat shubuh males-malesan, tapi entah kenapa juga di pagi hari ini aku bisa bersemangat dan shalat shubuh tanpa ada rasa males. Abis shalat shubuh aku langsung menyelesaikan segala pekerjaan rumah. Ahh….terasa senang deh hari ini.
Semoga ini awal yang bagus, amin!
Mempertahankan semangat terkadang mudah-mudah sulit, ngerti gak sih maksudnya??? Maksud aku tuh, kadang kita bisa semangat banget, tapi kadang kita bisa juga males luar biasa kan? Mau ngapa-ngapain aja malesnya minta ampun
Mumpung nih, ini tahun ajaran baru, baek buat anak sekolahan, anak kuliahan, selamat yah yang udah naek kelas, trus dapet juara kudu dipertahankan yeaahh…:-) and yang belom dapet juara harus lebih giat belajar lagi supaya di tahun depan bisa dapet juara atau minimal nileinya meningkat deh dari tahun-tahun sebelumnya, hehehe….
Buat anak baru, yang masuk sekolah, dapet temen-temen baru, dan pastinya dapet pengalaman baru, semoga bisa mengukir prestasi yang membanggakan untuk orang tua, bangsa dan negara deh
Waduh……ini dia nih yang baru masuk kuliah, pasti lebih seru lagi. Yang biasanya selalu pake seragam sekolah, sekarang udah berubah gak pake baju seragam lagi, bebas deh….terserah mau pake baju apa asalkan pake baju yaa….:-)
Tentunya masih panjang perjalanan buat kamu-kamu semua, belajar dengan baik dan mengukir prestasi dengan gemilang. Boleh sih santai asalkan kita bisa membagi waktu buat belajar dan kumpul bareng temen-temen. Biasanya tuh, kalo udah ngumpul bareng teman-teman kita jadi lupa belajar apalagi kalau bergaulnya bareng teman-teman yang hobinya suka hura-hura. Aduuuh…udah deh, mending dari sekarang persiapkan diri kamu buat menlist semua jadwal kamu buat persiapan untuk hari esok, pasti lebih asiik deh…di jamin
Kalo buat temen-temen yang udah menginjak masa semester tujuh keatas, harus siap-siap mengajukan judul yang pas untuk skripsi nanti ya..butuh semangat juga untuk mikirin judul skripsi yang kita rasa sangat penting untuk diteliti. Kalo penting untuk diteliti pasti diterima deh tuh judul kamu sama dosen, soalnya kata dosen aku ada loh mahasiswa yang mengajukan judul skripsi tapi judul tersebut sebenarnya gak penting buat di teliti, hahahaha….kan gak enak dengernya kalo begitu, jadi yok semuanya yang udah merasa semester 7 keatas waspada umur, duit, and waspada juga jangan sampe dosen-dosen nanya, “eh kamu kapan tamat nya? Kok masih di kampus aja?” haduh…kalo udah begitu malukan, muka udah tue di tandain lagi sama dosen, gak kebayang deh kan?:-)
Jadi, itu aja dulu deh infonya buat hari ini hehe…selamat menjadi mahasiswa buat adek-adek semua. Kalo aku sih sekarang neh lagi mikirin gimana ya rasanya ujian skripsi itu???hmmm…….ntar aja deh mikirinnya kalo sekarang mikirinnya bisa bikin kepala puyeng. Hahaha….yang penting sekarang ini aku lagi mencoba untuk mendapatkan pembimbing skripsi yang asik dan sabar membimbing aku, pokoknya dosen yang terbaik deh, semoga pilihanku ini yang terbaik juga. Soalnya aku bisa milih dosen pembimbing sendiri, tapi masih di awang-awang gak tahu siapa yang bakalan aku pilih hihihi….
Target 3 setengah tahun kuliah S1 harus bisa dong masak orang laen bisa kita gak? Ya kan?? Yang penting kita kudu berdoa +tawakkal+ minta restu orang tua juga supaya dimudahin dalam menyusun skripsi yang kata orang bikin kepala mumet hehe…kamu pasti bisa deh, ayooo semangat
Sama-sama kita buka semangat baru ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s