Me, Only His, and Four Best Friend

Standar

Kembali aku menemukan seseorang yang telah lama aku tak pernah melihatnya. Dan hari ini, aku melihatnya, seperti biasa dia selalu memberikan senyuman penuh makna dan pandangan yang semakin membuat aku terbawa oleh pesonanya.
Siapa dia???
Ahhh….tak perlu aku sebutkan namanya. Dia memang istimewa. Dia memang penuh pesona. Dirinya yang tampan terlihat masih sama seperti yang dulu. Aku suka gayanya, aku suka kepribadiannya, aku suka senyumnya, aku suka sapaannya, aku suka semua tentang dia.
Kembali, kembali, kembalilah seperti yang aku rindukan selama ini. Dia. Hanya dia. Dia yang kutunggu-tunggu setelah kita sama-sama selesai dari kerja dunia nyata, walau kita dibatasi beribu-ribu meter. Aku di tengah sumatera dan kau di penghujungnya.
Selamat datang…..
Aku menyambutmu dengan penuh kerinduan.
Tahukah? Hari ini begitu terasa berjalan cepat hingga semua yang aku takutkan tidaklah benar-benar ada. Di awali dengan mencari-cari referensi di perpustakaan, membuat kartu perpustakaan, hingga foto live untuk di tempel di kartu hehehe…

("dari kiri ke kanan ada ocha, aku, ijum, and makcik)

(“dari kiri ke kanan ada ocha, aku, ijum, and makcik)


Setelah itu bertemu dan ngumpul bareng teman-teman yang aku dan mereka udah lama gak jumpa. Ini saatnya reunian. Inilah masa yang di tunggu-tunggu, jalan bareng sahabat –sahabat kampusku yang gokil-gokil dan yang selalu ada dimanapun aku dan mereka tidak satu tempat. Habis itu makan, pokoknya seruuuuu deh kalo udah ngumpul bareng sahabat-sahabat kampusku.
Ya…..memiliki dia yang terindah sangat indah hari-hari yang kujalani, aku sangat ingin selalu ada aku dan dia dimanapun itu. Aku tidak ingin berjauhan dengannya barang sedetikpun. Oh….inikah yang dinamakan dongeng negeri cinta? Entahlah…kita lihat saja nanti. Siapa yang kan menjadi juaranya. Berjuanglah demi dia yang selalu terbayang-bayang. Ahhh…dunia…..
And four best friend forever, always together…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s