Komentar Yuuk…

Standar

Aku pengen banget selalu ada yang ngasih komentar tentang apa aja di blog ku. Semua komentar aku tampung deh…
Gimana ya, aku pengen banget bisa banyak orang yang mampir di blog ku. Baca-baca atau mau cari referensi tugas juga boleh. Yuk dong kasih aku komentar, yang pedas-pedas asal menggigit juga boleh kuk, aku bakalan sabar membacanya hehehe…
Sebenarnya pengen nulis sesuatu sih malem ne, tapi…..lagi puyeeng mikirin tugas penelitian workshop yang belom kelar-kelar. Udah itu aku plus kelompok aku belom ada nyari subjek lagi, belom nyari materi buat laporan ntar, hadeeeh…..gimana nih!
Kalo tugas kelompok tuh gini nih akibatnya, kalo satu aja yang rajin yang laen pada males bantuin podo ae…maksudnya sama aja dengan buat sendiri hasil sendiri tanpa ada masukan atau ide-ide dari teman sekelompok.
Biasalah kalo udah kuliahan, udah merasa gede. Males mikirin tugas, lebih baek mikirin pacar, iya gak??haduuuh kalo gitu mau kuliah apa mau pacaran ya?? Sedih banget lihat generasi bangsa muda sekarang, lebih mentingin urusan pacar dari pada mikirin prestasi.
Ntar kalo udah putus atau dicuekin sama pacarnya baru deh nangis-nangis, gak mau belajar, soalnya gak ada yang merhatiin lagi, minta solusi curhat sana sini, yang ujung-ujungnya bakalan jadi aib yang gak tau deh kita harus bilang apa, dan biasanya jadi galau and gak mau makan. Miris gak sih klo lihat anak muda sekarang kayak gini??
Bukannya aku mau bilang apa atau gimana, aku selalu yakin jodoh itu pasti bakalan ada setiap insan manusia. Di lauhul mahfuzh setiap kita telah tertulis nama jodoh kita. Jadi santai aja, jodoh kita bakalan datang tepat pada waktunya.
Iya gak???
Hari selasa kemarin, aku satu kelompok ngumpul buat nentuin tema penelitian. Akhirnya dapatlah kesimpulan bahwa kelompok ku akan meneliti tentang kenapa ya orang-orang paling suka nge like-in status fesbuk yang berbau motivasi dan keislaman2 gitu? Apa mereka baca status tersebut atau mereka sekedar ngelike tanpa membaca status itu, karena dia tahu kalo yang nulis adalah orang terkenal dan statusnya perlu di beri like biar kelihatan rame dan keren.
Hehehe…lihat aja deh ntar hasilnya, terakhir ngumpulin sama pembimbing tanggal 1 oktober 2013. Kudu cepat-cepat biar hasil maksimal…ya kan…sip deh semangat yooo kawan..
Gak sabar nunggu besok pagi datang, banyak yang akan diselesaikan besok pagi. Dan selamat melihat dia hehehe…pasti lebih kelihatan pesonanya, mudah-mudahan dia masih ingat aku dan aku akan tunggu sapaan dia lagi, lagi, dan lagi….amin!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s