Hubungan Bathin

Standar

Pernahkah kamu merasakan yang namanya hubungan bathin???
Atau pernahkah kamu mensugesti dirimu sendiri sebab ingin bertemu dengan seseorang yang kamu cintai dapat datang tiba-tiba???
Antara percaya dan tidak percaya, aku benar-benar merasakan hal itu hari ini!
Kalau kalian ingin tahu kisahnya begini:
Antara aku dan dia tidak ada ikatan. Ikatan kami hanyalah sebatas sama-sama mahasiswa fakultas psikologi. Dia tahu aku dan aku tahu dia. Kami pernah beberapa kali berpapasan jalan tapi jarang bertegur sapa. Kalau dia sedang bersama temannya dia tidak ada menegurku, tapi kalau dia sedang sendiri dia berani menegurku.
Menurutku dia laki-laki aneh. Tapi aku suka dengan keanehannya. Itulah dia aku juga tidak pernah mengerti dengan arti perasaanku ini. Dialah laki-laki yang punya sejuta pesona dan seribu keanehan dalam dirinya yang membuat aku terkadang sering senyum-senyum sendiri.
Pagi tadi aku berkenalan dengan adik mahasiswa baru. Dua orang cowok. Yang satu dari kampar dan yang satunya lagi dari padang. Mereka berdua terlihat lucu dan mereka berdua mudah sekali akrab dan kami cerita-cerita tentang apa saja baik tentang fakultas, dosen, ataupun cerita sinopsis mereka.
Dan kabar baiknya, salah satu dari adik mahasiswa baru itu bilang kalau dia adalah abang yang paling baik diantara yang lain. Ahhh….aku memang selalu dapat info tentang dia yang membuat aku senang.
O iya, kembali ke cerita sebelumnya begini, waktu aku mau ngambil flasdisk di jok motor, aku uring-uringan dan ngomel sendiri. Dalam hati aku berkata kok motor dia belum juga ada diparkiran. Kemana sih dia, masak ga kekampus? Kataku dalam hati. Dan sangking kesalnya aku bicara sendiri dan bilang” dia kok gak ada ya, lihat aja kalo gak kekampus hari ini, aku kan mau lihat pesonanya” ini baru dengan suara kecil dan pelan.
Pas buka jok motor dan ketika aku noleh kebelakang, astaghfirullahalazhim…dia!! dia lagi ada dibelakang aku dan dia baru datang.
Kok dia bisa tiba-tiba gitu ya ada didepanku?
Mungkin….dia…
Hmm…mudah-mudahan dia memang laki-laki yang diciptakan Allah untukku. Amin.
Ya Allah…dia cuek banget, tapi dia lihat aku kok, haha gue GR banget, tapi ya kok, aku terkejut lihat dia,eh dia sok nyantai aja kayak gak kenal gitu, dalam hati aku, nih anak hatinya terbuat dari apa ya kok cool banget, tapi aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hehehe
Terus dengan mininya fakultasku ini, kadang aku bisa gak lihat dia, tapi hari ini aku bisa berpapasan di ruang rapim dan di tangga. Dia senyum dan senyum dia beda dari biasanya. Dia benar-benar lihat aku atau itu hanya senyum palsu ya??haduuuh…pokoknya senyum pesonanya tetap jadi milikku. I am coming to you my pesona…hehe
Hahaha…hari ini hanya ada cerita tentang pesonaku. Bersiaplah! karena aku siap jadi pendampingmu, amin.
Inilah mungkin yang namanya ada hubungan bathin, walaupun tidak saling mengenal tapi merasa telah sangat mengenal antara aku dan dia. Kan ku jaga dia dengan hati suciku. Amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s