Proposal +Skripsi

Standar

Pertempuran menghadapi proposal +skripsi hehe

Pertempuran menghadapi proposal +skripsi hehe


Jangan pesimis!
Ingat semester ini pasti bisa gue taklukin….cieehh amin. Amin . Amin.
Buat kawan-kawan yang di semester ini juga sama dengan gue yang lagi pontang panting nyusun proposal, hayoooo kita kejar dan kita selesaikan secara tuntas. Gue dukung loe-loe semua, moga kita sama-sama wisuda di 2014 amin……
Proposal….
Seminar hasil…….
Skripsi………..
Semangat!!!!
Jangan galau deh ngerjain proposal, kita pasti bisa! Dan gue juga pasti bisa!
Orang-orang sebelum gue aja bisa nyusun skripsi, kenapa gue gak??
Ya kan…
Kita berdoa sama-sama nih semoga kita yang pada lagi nyusun proposal en skripsi bisa segera selesai. Biar orangtua seneng, orang-orang terdekat kita seneng, truus kalo udah waktu nya jodoh kita dateng, diri kita juga seneng, bisa langsung naek ke jenjang yang namanya pernikahan, amin! Hahaha…
Ngarep. Com..hihih
Hmm…semua orang juga pusing kok kalo udah berada di semester tujuh ke atas. Soalnya udah jadi buyut-buyut fakultas wkwkwkw….kecuali gue, gue kan masih unyuu-unyu hahaha. Piiece…!
So, kerjain aja tuh proposal sampe jadi skripsi, dikit-dikit dari nyari jurnal, cari referensi, gunain waktu senggangmu buat nyari data-data penting. Selain itu keperpustakaan juga harus, cari buku-buku yang berhubungan dengan judul proposal skripsi kita. Selain nyari buku juga diselingi curi-curi pandang sama si dia juga boleh kok! Haha…gue bangettttt kalo kayak gitu hihih
Lagi dimana ya dia. Aku panggil aja dia dengan My Mr Pesona. Duuh…. sehari aja gak lihat serasa hampa dunia. Tapi kalo ingat dia semua masalahku jadi runtuh seketika. Dia soalnya yang bisa buat hati gue tenang and deg-degan gak karuan. Di bungkus aja deh dulu perasaan gue ke dia, ntar kalo udah tepat waktunya gue dan dia saling rebutan menyatakan perasaan hehehe…emang makanan direbut-rebut…
Udah deh, intinya proposal gue harus selesei. Titik.
Semoga pak Ivan jadi pembimbing yang baik bagi gue dan sekeluarga. Hahaiii apaan sich, ya udah deh yang penting pak Ivan pembimbing terbaik gue…selamat pak jadi pembimbing gue, karena gue adalah seorang mahasiswa yang boleh milih pembimbing, dan ternyata bapak memang pembimbing yang gue dapat. Dan gue ga tahu gimana caranya, berkat konsultasi dengan kakak-kakak tingkat yang berpengalaman, dosen pembimbing akademik bu cucu yang baik hati, teman-teman, dan doa gue sepanjang masa, bapak yang pantas jadi pembimbing gue….
Cieee…pliiz pak, tolooong gue nyusun proposal skripsi neee
Intinya sekali lagi semangat, pantang menyerah.
Jadi dong pemberani, supaya ketakutan loe bisa loe kalahkan dengan keberanian yang dahsyat. Always keep spirit.
Proposal..
Skripsi…
Gue bakal selesaikan semester ini. Semester tujuh. Perlu diperjelas. Semester tujuuuh!!!!!!!
Oke…
Mulai tempur dengan buku-buku, jurnal-jurnal, laptop, pena, buku catatan, dan cemilan…
Singkirkan segera FB, Blog, hadeeehhh….tapi gue gak bisa singkirkan yang dua itu, pliis beri gue kesempatan ya buat selalu posting cerita gue di bog niih hehehe…
See you…always smile…dont pesimis.
Siap optimis!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s