Sukses

Standar

9
Sekedar mengingatkan diri gue dan kawan-kawan yang membaca blog gue. Sebagai sesama kita kan harus saling mengingatkan…iya gak?? Hehe…
Selangkah demi selangkah hidup gue jalani. Cieehh…dan gue teringat akan sesuatu yang pengen gue dapetkan di semester ini. Yaa….semua tahukan gue sekarang udah semester tujuh, semester berapa?????semester tujuh, ckckckc….
Buat apa kuliah kalo gak sukses. Ini kalo gak salah judul bukunya Kang Motivator yang dulu pernah ngisi seminar di kampus gue, tapi gue lupa namanya, ooooo….gue langsung inget namanya, kalo gak salah namanya Kang Setia. Hehe..setia band? Bukan. Ini lebih keren dari setia band, piece….hehe
Memang bener dari kata itu, bagaimanapun kita yang kuliah ini harus sukses. Orang yang gak kuliah aja bisa sukses, kenapa yang kuliah gak? Ya kan?
Teringat juga status Fesbuknya Om Tere.

“Ketika Semua Pintu sudah tertutup. Dan kita masih terus berusaha, maka itulah yang disebut kegigihan”
“Ketika semua jalan buntu, dan kita masih terus maju, selangkah demi selangkah, maka itulah yang disebut persisten”
“Ketika semua cara telah berkali-kali dicoba, terus gagal lagi, gagal lagi, dan kita masih terus mencoba, maka itulah yang disebut ketekunan”
Ketika semua amunisi habis, tidak ada lagi yang bisa membantu, dan kita masih terus berdiri tegak menyelesaikan tugas, maka itulah yang disebut pantang menyerah”
“Dan ketika semua orang lain sudah berhenti, dan kita masih terus berusaha, maka itulah yang disebut keyakinan”

Yuup!!! Bener banget, yuk…lanjutkan yang menjadi cita-citamu.
Kejar mimpi-mimpimu dan raih setiap peluang yang ada.
Jangan ragu.
Kesuksesan pasti ada dihadapan, kalau kamu yakin, kamu pasti bisa!
Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s