Kuliah Kerja Nyata

Standar

Bolehkah aku di ruang yang sunyi ini memanggil namamu? Karena aku tahu pasti tak kan ada orang yang tahu. Meskipun aku berteriak sekuat tenaga memanggil namamu, namun pasti kau tengah sibuk dengan aktivitasmu yang padat.
Di ruang yang sunyi ini aku sendiri. Aku tak tahu bagaimana caranya agar kau mengerti dengan perasaan ku saat ini. Perasaan yang aku pendam dalam-dalam dan akan meluap bahagia ketika aku berhasil menemukan dirimu yang terlalu sibuk itu. Apakah kita tak akan bertemu lagi? Tapi aku ingin kita bisa bertemu lagi sebelum kita sama-sama pergi menjauh ke daerah masing-masing yang kita tuju.
Ya…..kita harus menyelesaikan tugas kita sebagai mahasiswa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan mengajak orang-orang untuk melakukan sesuatu yang produktif, menghasilkan karya yang kreatif, dan membimbing pemuda-pemudi daerah untuk bangkit menegakkan daerahnya dari berbagai keterpurukan selama ini. Itulah tugas kita….yakni aku dan kau. Kita bersama-sama menjaga dan menyelesaikan tugas kita hingga akhir lebaran 2013, kuharap kita bisa bertemu kembali.

Tinggalkan Balasan

