Tahukah Kau?

Standar

Tahukah Kau?
Deadline semakin deket aja. Gw ketar ketir bingung mau gimana. Deadline ni gw sendiri yang buat, ya jadinya gw juga yang harus patuh dengan aturan gw sendiri. Bismillah…semoga gw bisa.
Udah berapa orang yang udah ujian proposal temen-temen gw?
Tahukah Kau?
Udah berapa orang yang nanyain gw, udah acc beloom?
Tahukah Kau?
Udah berapa orang yang nanyain gw kapan proposal?
Tahukah Kau?
Janji gw sama PA (Pembimbing Akademik) gw harus kelar kuliah 8 semester?
Tahukah Kau?
Pembimbing skrieepsweet Cuma bilang, Ya Ya Ya?
Haduh…gw gak tau Pak apa yang Iya-iya hufft!
Tahukah Kau?
Gw jadi sebel di tanyain mulu kapan kerja?
Hahaha…yang satu ini bikin gw makin ketar ketir
Tahukah Kau?
Semester delapan itu bagaikan manusia tertua di kampus?
Tahukah Kau?
Semester delapan itu semester yang bikin malu kalo jalan masih sendiri…
Tahukah Kau?
Semakin banyak aja yang bikin gw cemas kapan ya gw WISUDA?
Tahukah Kau?
Hari ini kakak kelas gw yang dulu sama-sama satu asrama, dia wisuda..
Tahukah Kau?
Betapa, betapa, betapa gw pengeeeeen ceepet WISUDAAA…..
Tahukah Kau?
Gw….MAU LANJUTIN NULIS PROPOSAL DULUUUUUUU…..
Doain gw ya ya ya ya…..

Tinggalkan Balasan

