Untukmu

Standar

Putih, bersih, dan belum ternoda. Demikianlah gambaran layar di lepihku yang tercinta ini. Masih sangat bingung akan menuliskan apa. Banyak pikiran tapi gak punya ide yang nyantol buat tulisan yang berbobot. Hiiyaa?!!! Terserah apa jadinya, yang penting nulis. Toh tulisan gak ada yang salah kan? * yang ini baru deh ngelees ^_^ hihihhi…
Aku yang begini dan masih begini aja sampe sekarang, dan belum berubah * uppzz berubah jadi apa ya?* maksudnya berubah jadi sarjanalah. Iya gak? Hehehe ngeles lagi deh! Tapi tenang deh, aku bukan lagi mau bergalau-galau bombay di sini, Cuma mau curcol dikit hahaha! Ngaco nih.
Bukan, tapi beneran yang ini aku mau curcol deh!
Namanya juga manusia, memang harus curcol kan? Eh, hihihi….
Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahunpun aku belum tahu siapa jodoh yang akan mendampingiku nanti. Tampankah ia? Berkarakterkah ia? Baikkah ia? Sholehkah ia? Cintakah ia? Sayangkah ia? Ah..masih, masih, masih banyak lagi yang inginku ungkapkan, tapi entahlah aku hanya berdoa dan berdoa.
Kenapa aku menceritakan soal jodoh?
Karena, bulan ini, bulan Syawal ini ada beberapa temen-temen letingan semasa di Pondok dulu pada bakalan mau nikah. Oh hhohoho…menikah muda? Berani? Berani aja asalkan dilalui bersama dan memikirkan secara matang apapun yang akan dilakukan.
Tapi pertanyaannya????
Ini dia, yang mesti tahu. Calon mempelai lelaki yang entah dimana. Huaaa..gimana dong? Aduhh, percaya aja, jodoh gak akan salah alamat. Benerkan? Hihihi…nyenengin hati sendiri biar puas. Plok..plok..plok…
Menurut hasil observasi yang aku lakukan ya. Si dia yang aku panggil dengan RRA, jelas buat status di salah satu akun sosialnya nulis kalau RRA harus kulian S2 dulu di Turki. Walah, walah….jauh amat ya jodohku? Haha…ngaku, ngaku, boleh kan? Mudah-mudahan memang jodoh, kan udah satu frekuensi. Yup!
Tahun ini juga kabarnya mau umrah. Aku sih selalu mendukung yang dia lakukan. Yang aku bisa lakukan toh hanya DOA. Soalnya dia juga kenal aku gitu-gitu aja, aku juga gak yakin kalo dia kenal aku. Tapiiiii….kok dia tahu nama aku. Berarti dia kenal aku dan pernah cari tahu tentang aku kan?
Yang penting aku support dia. Semoga cita-cita dan keinginannya terkabul. Hanya RRA yang bisa hatiku bisa satu frekuensi tingkat dunia. Dia juga bikin aku harus jaga gravitasi biar selalu seimbang.
Aduh makin kemana-mana aja nih nulisnya. Ya udah deh, nih aku mau ngelanjutin tulisan skripsi yang makin lama makin jarang tersentuh oleh jari-jemariku yang akan selalu setia dengan skripsi tercinta, untuk segera terselesaikan tahun ini. maksudnya, aku wisuda bulan November 2014 ini. Doain aku yaaa..amin..
Ya Allah, aku punya rencana, dan rencana-Mu jauh lebih indah. Bila rencanaku sama dengan rencana yang telah engkau tuliskan di Ar’sy-Mu, mudahkanlah.
Lanjut besok ceritanya. Uppzz..lanjut skripsweet lagi duluu. Muaachh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s