Hari Minggu dan Perkenalan Pertama

Standar

Nulis dihari MingguHuaaa….hari ini udah hari yang ke-9 di bulan Agustus tahun 2015. Kenapa gue kok ngerasa ketakutan? Yup, itu karena gue belom dapet kerja. Meski hari ini hari Minggu, gue harus tetap eksis dong! Tetap nulis dan tetap cantik Eh…….

Hari Minggu itu hari termalas. Maksudnya gue males mau ngapa-ngapain. Menyapa embun pagi aja gue cuekin. Apalagi menyapa indahnya dingin. Padahal gue harusnya pagi itu olahraga biar makin berisi, eiitss ini apa-apaan sih, kok gue bahas badan gue yang makin kereeeen………….peng ini kwkwkkwkw….(klo ini gak bener, piis!)

Selama hari Minggu ini gue belum buat jadwal. Ya jadwal sehari-hari gitu. Tapi tungguin aja tulisan apa yang bakalan gue tulis untuk hari ini nanti. He, kok gue kayak orang terkenal aja ya, padahal kan gue bukan siapa-siapa. Gua hanya manusia biasa. Yang tak luput dari khilaf dan salah. Hehehe…maapin gue ya.

Klo mau jadi penulis harus rajin nulis. Ya kan? Walau mendekam dirumah, biar sehat jauh dari asap, gue harus produktif dong, ya kan? Bagi yang gak tau asap itu apa dan dimana. Nih, biar gue ceritain. Gue tinggal di daerah Riau. Lebih tepatnya gue tinggal di daerah Kampar. Tapi asal kalian tahu aja ya, heheiii gue sebenarnya lebih dekat ke Pekanbaru. Gue tinggal di perbatasan Kampar-Pekanbaru. Dua menit dari rumah gue itu udah kawasan Pekanbaru. Kemana-mana gue selalu ke Pekanbaru gak pernah ke Kampar. Hah, meskipun begitu mau Pekanbaru atau Kampar, gue tetep merasakan asap. Hahahah….syukuri aja kan, semoga aja ada hikmahnya. Dan yang membakar-bakar sehingga timbulnya asap cepat tobat. Amin!.
Sampai disini dulu ya, perkenalan Minggu ini tentang gue. Kapan-kapan kita lanjutin lagi. See you again. Ntah kapan-kapan kita bisa bertemu. Insyaallah akan ada waktu yang tepat buat kita saling menyapa dan bercerita ria.

Sebelum gue tutup tulisan ini, gue mau ngucapin sesuatu. Selamat kepada Ibu Calon Mertua atas gelarnya. Tetap menjadi Ibu yang dibaggakan keluarga. Berguna bagi Nusa bangsa dan agama. Satu lagi semoga Ibu calon Mertua ngingatin anaknya bisa nyelesein skripsinya. Bisa segera ujian dan gue bisa dengar kabarnya suatu hari nanti tahun 2016 anak kesayangan Ibu bisa WISUDA. Amin!

Salam hangat untuk Ibu Calon Mertua dan Calon jodohku yang entah dimana^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s