BERLATIH!

Standar

Gak terasa bulan suci Ramadhan semakin dekat saja. Alhamdulillah, semoga kita semua bisa sampai di bulan yang Agung tersebut. Banyak harapan yang ingin kita capai agar nantinya di bulan suci kita bisa menjadi pribadi yang utuh dan penuh semangat menggapai cita-cita dan impian.

Kurang lebih setengah bulan lebih tiga hari ini, kita akan merasakan atmosfir dari berkahnya bulan Ramadhan. Suatu bulan yang di nanti-nantikan umat islam di seluruh dunia. Banyak pahala yang bisa kita rengkuh bersama dan menjalankan aktivitas penuh istimewa.

Saya sendiri sudah lama menunggu bulan Ramadhan ini. saya, Memo, Kaka dan kita semua semoga dimampukan oleh Allah menggapai pahala sebanyak-banyaknya. Banyak mimpi yang belum terselesaikan. Banyak rencana yang belum terjadi. Dan apapun itu, kita masih punya harapan yang sangat tinggi. Dimana puncaknya kita bisa menjadi orang yang senang memberi.

Ada satu yang sangat saya impikan. Yang sangat saya harapkan. Dan semoga bisa saya dapatkan sebelum bulan puasa 2016 ini. Amin. Semoga Allah meridhai. Demi semuanya, dan diberi kemudahan dalam proses ini.

Dalam perjalanan hidup kita, penuh teka-teki. Seandainya dan seandainya. Ah, sudahlah, yang perlu kita lakukan adalah berusaha dan berdoa, lalu serahkan pada yang Maha Kuasa. Semoga kita mendapatkan yang terbaik dan hasil yang indah seperti doa yang kita minta.

Tahukah?
Hal yang paling kita takuti adalah menyakiti hati orang yang sangat kita cintai.
Hal yang paling kita jauhi adalah mengecewakan orang yang sangat kita cintai.
Namun, ada hal yang sangat membuat kita sakit dan kecewa, adalah tidak bisa memberi. dan membahagiakan.

Kita masih punya waktu. Mulai H- 18 menuju Ramadhan 2016 nanti latih, latih, latih diri kita untuk bisa menjadi orang yang bisa senantiasa memberi dan membahagiakan. Selamat berlatih!

Saya dan kita semua semoga bisa menjadi berguna.
Salam saya untuk orang yang memberi saya motivasi untuk selalu percaya diri dan terus menulis dan berkarya. Semoga mimpi-mimpinya juga bisa tercapai. Amin.

Welcome H-18 Ramadhan

Tinggalkan Balasan

